Parkir di Rest Area KM 19, Mahasiswi Cantik Kehilangan Rp43 Juta

Mobil punya mahasiswi salah satu kampus di Bandung dibobol kawanan pencuri di rest ruang Km 19 Tol Jakarta Cikampek, Tambun Kabupaten Bekasi, barusan pagi. Karena peristiwa ini korban mesti kehilangan beberapa harta bernilai yang totalnya menjangkau Rp43 juta.

Baca juga: Biaya Kuliah UMB

Korban kejahatan ini adalah Shely Oktaviyanti (17), serta Nurkhalila Fajrina (19). Kapolsek Tambun Kompol Puji Hardi menerangkan, masalah berawal ketika Shely serta Nurkhalila mendatangi rest ruang untuk menjemput salah seseorang partnernya untuk bersama ke Bandung.

Shely memakirkan mobil Honda Jazz bernopol B 1413 UOM kepunyaannya di lokasi serta menuju salah satu restoran untuk berjumpa dengan rekannya. " 10 menit lalu korban kembali sekali lagi ke mobil. ketika itu lah baru di ketahui beberapa harta benda didalam mobil sudah raib, " terang Puji, Rabu (10/8/2016).

Menurut Puji, harta benda punya korban yang hilang berbentuk dua unit laptop merk Sony serta Apple, satu unit iPhone 5S serta iPhone 4 bersama tas silver punya Shely dengan keseluruhan kerugian ditaksir menjangkau Rp43 juta.

Puji menjelaskan, hasil olah TKP disangka kuat aktor mencongkel pintu mobil untuk setelah itu kuras harta benda punya korban. Kanit Reskrim Polsek Tambun AKP Oman Suhendar memberikan, beberapa aktoradalah pemain lama serta sejumlah lebih dari dua orang.

Baca juga: Biaya Kuliah PENS

Sebab tindakan mereka tidak di ketahui oleh pengendara beda serta petugas keamanan setempat. ”Pelakunya lebih dari dua orang, ” tuturnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan