Tingkatkan Penjualan Apartemen, Pengembang Ini Gandeng Makara UI

Kehadiran
universitas Kampus Indonesia (UI) di Depok, Kampus Gunadarma dan Kampus Pancasila serta IISI Jakarta di Lenteng Agung, buat lokasi Depok, Jawa Barat, bisa jadi dikatakan sebagai kota mahasiswa.

Baca juga: Biaya Kuliah UNAND - Pendaftaran UNAND

Bersamaan dengan pesatnya pasar kos-kosan di lokasi Depok, PT Diamond Citra Propertindo, anak usaha Diamond Land Development, meningkatkan Diamond Amara Avenue atau yang di kenal jadi Dave Apartment. Satu tempat tinggal vertikal yang diperkembang untuk konsentrasi penuhi keperluan segmentasi mahasiswa.

Namun di dalam perekonomian yang dalam pemulihan serta daya beli orang-orang yang belum juga stabil, PT Diamond Citra Propertindo mengatur kiat penjualan mereka. Untuk tingkatkan penjualan Dave Apartment, mereka menggandeng PT Daya Makara UI, satu diantara unit perusahaan komersial punya Kampus Indonesia yang miliki lini usaha jadi konsultan.

Presiden Direktur Diamond Land Development Adam Bilfaqih menyebutkan, kerja sama kemitraan strategis ini juga akan melingkupi bermacam usaha meningkatkan serta pasarkan product Dave Apartment pada tujuan market mungkin, yaitu mahasiswa serta alumni Kampus Indonesia.

Dave Apartment sendiri dibuat diatas lahan seluas 4. 000 mtr. persegi (m2) berketinggian 25 lantai dengan keseluruhan kemampuan tempat tinggal 868 unit. Unit-unit Dave Apartment di buat dengan ceiling tinggi serta rencana mezzanine yang multi-fungsi. Berada di epicentrum usaha tempat tinggal kost mahasiswa, Jalan Palakali Raya, Kukusan, Depok.

Terkecuali berada dekat dengan Kampus Indonesia, Dave Apartment juga ada tidak jauh dari gagasan pembangunan akses Tol Cijago seksi II (ruas Jl. Raya Bogor/Cisalak-Kukusan/Kampus Indonesia).

Mulai sejak di luncurkan pada Mei 2015, kata Adam, penjualan unit-unit Dave Apartment sudah menjangkau angka 50% dari keseluruhan keseluruhnya unit yang ada. " Sebagian besar customer pilih tunai keras jadi cara pembayaran, bekasnya mencicil hingga 36 kali ke developer. Kami optimis trennya selalu bertambah, " tuturnya dalam info tertulis yang di terima Sindonews, Senin (12/9/2016).

Baca juga: Biaya Kuliah UNIMED - Pendaftaran UNIMED

Pekerjaan pembangunan Dave Apartment sendiri diinginkan usai pada semester akhir 2017. " Kami juga akan kejar topping off di November tahun ini, apabila tak ada masalah, akhir 2017 semoga telah dapat rampung semuanya sesuai sama jadwal. Awal 2018, kami segera serah terima, ” ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan