Mahasiswa Universitas Surya dan Unikom Bandung Menang Lomba Animasi di Taiwan

 Mahasiswa Kampus Surya serta Unikom Bandung cetak prestasi membanggakan pada lomba animasi film pendek di Taiwan.

Perwakilan Indonesia itu memiliki hak memperoleh anugerah dari Asiagraph Reallusion Award tahun ini.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNNES

“Tim dari Indonesia yang diwakili mahasiswa dari Univesitas Surya, sukses mencapai juara pertama jadi Best Film CG serta membawa pulang hadiah US$10. 000, ” demikiran info resmi Kampus Surya atau di kenal jadi Surya University, di terima Rabu (30/8/2017) malam.

Terkecuali mahasiswa dari Kampus Surya, mahasiswa dari Unikom Bandung juga mencatat prestasi dengan memperoleh penghargaan jadi Outstanding Work.

Sebelumnya proses lomba tingkat Asia di Taiwan, lomba semacam diadakan di Indonesia jadi sesi kwalifikasi Asiagraph Reallusion Award. Pemenang tingkat local round di Indonesia tersebut yang diberangkatkan ke Taiwan.

Lomba tingkat lokal yang berjalan di Kampus Tarumanagara pada tanggal 8—10 Mei 2017 itu mengantarkan tim dari Univesitas Surya jadi juara pertama serta Kampus Computer (Unikom) Bandung jadi juara ke-2.

Ke-2 tim itu pergi mewakili Indonesia berlaga di final dengan hasil membanggakan.

“Kemenangan ini diinginkan bisa tingkatkan sumber daya pada industri kreatif bagian film serta animasi. Di masa digital saat ini, satu diantara bagian yang selalu bergerak cepat yaitu animasi yang mulai dipakai untuk beragam kepentingan. Kemenangan Indonesia dalam bagian animasi menunjukkan kalau kekuatan Indonesia tidak kalah dari negara beda serta siap berkompetisi di kancah internasional, ” sekian info resmi pihak Kampus Surya.

Baca juga: Biaya Kuliah UPI - Pendaftaran UPI

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan