BNI-UI Gelar Lomba Lari

 PT Bank Negara Indonesia Tbk. juga akan mengadakan lomba lari half marathon 2018 bekerja bersama dengan Ikatan Alumni Kampus Indonesia (Iluni). Lomba juga akan dikerjakan pada 15 Juli 2018.

Baca juga: Biaya Kuliah ITB - Biaya UKT ITB

Pendapatan dari uang pendaftaran perserta, ditambah dengan pendapatan dari ekspo yang di gelar sepanjang acara berjalan, juga akan diinvestasikan di rekening reksa dana yang dipunyai oleh Iluni.

Direktur Jalinan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati menyebutkan, aktivitas ini adalah yang ke-2 sesudah tahun lantas juga di gelar lomba yang sama. BNI tetaplah memiliki komitmen jadi sponsor paling utama.

" Ini karna BNI juga diakui jadi main bank yang mengelola transaksi keuangan di UI. Oleh karenanya kami tetaplah jadi sponsor paling utama, " tuturnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Ikut ada dalam konferensi pers Ketua Umum Iluni Arief Budhy Hardono serta Direktur Pengembangan Karier serta Jalinan Alumni UI Erwin Nurdin.

Arief menyebutkan, lomba ini bukan sekedar melibatkan pelari dari lokasi Jabodetabek, namun juga dari semua Indonesia. Oleh karenanya BNI di ajak turut dan dalam gelaran ini.

Tujuan peserta pada lomba ini yaitu sejumlah 3. 600 orang dengan 3 jarak tempuh yakni 5 km., 10 km. serta 21 km.. Jalur lari berada di universitas UI Depok.

Baca juga: Biaya Kuliah IPB - Biaya UKT IPB

" Hasil dari perlombaan ini juga akan dikontribusikan untuk makara investasi lewat reksadana BNI dalam rencana pembangunan Iluni UI, " katanya.

Mengenai, cost pendaftaran lomba lari untuk kelompok half marathon yaitu sejumlah Rp400. 000, untuk kelompok lari 10 km sejumlah Rp300. 000, serta untuk kelompok lari 5 km sejumlah Rp250. 000.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan