Universitas Paramadina Gelar Comweek 2017

 Kampus Paramadina Jakarta mengadakan Communication Week 2017 untuk menggali bagian positif sosial media. Dalam acara yang di gelar sepanjang 5 hari berturut-turut itu, penyelenggara acara ambil topik The Power of Social Media.

Baca juga: Biaya Kuliah UMY - Pendaftaran UMY

Ketua Pelaksana Communication Week 2017, Maria Lynch menyebutkan, berniat ambil topik itu karna akhir-akhir ini tehnologi yang berkembang makin mutakhir serta punya pengaruh pada generasi saat ini.

" Jadi, saya serta rekan-rekan panitia beda setuju kalau ‘The Power of Social Media’ adalah topik yang menarik, karna kita bisa memakai bagian sebaiknya dari memakai sosial media, " tuturnya lewat launching yang di terima SINDOnews, Minggu (19/11/2017).

Ketertarikan anak muda pada medsos, lanjutnya, buat pihaknya menginginkan memberi arahan bagaimana caranya medsos yang baik serta benar. " Kami menginginkan generasi saat ini dapat berikan info positif lewat medsos, " tuturnya.

Acara Communication Week 2017 juga akan di gelar di Kampus Paramadina sepanjang 5 hari berturut-turut pada tanggal 20 – 24 November 2017. Juga akan ada bazar yang menghidangkan minuman dan makanan menarik.

Beragam lomba yang ada pada tahun-tahun terlebih dulu seperti futsal, photografi, news anchor, dan eat me bisa dibarengi kembali. Tetapi, kesempatan ini lomba-lomba itu ada sentuhan yang berlainan.

Pertandingan futsal serta photografi sudah di buka untuk kelompok SMA serta sederajat. Hingga, acara Communication Week bukan sekedar ditujukan untuk mahasiswa se-Jabodetabek saja, tetapi juga siswa-siswa SMA se-Jabodetabek.

Sesuai sama topik tahun ini, ada 3 type lomba paling baru yang perlu memakai peranan digital. Ada Digital Campaign Competition, yakni pertandingan membuat kiat komunikasi untuk periklanan sekalian merk digital. Lalu Digital Management Crisis, yakni pertandingan pemecahan problem satu gosip digital dalam perusahaan.

Ke-2 pertandingan itu di buka untuk semua mahasiswa se-Jabodetabek. Pertandingan buat videogram ikut jadi satu diantara rangkaian Communication Week 2017. Lomba pembuatan video berdurasi pendek itu bisa dibarengi oleh Mahasiswa dan siswa SMA se-Jabodetabek.

Baca juga: Biaya Kuliah UIN SUKA - Pendaftaran UIN SUKA

“Saya mengharapkan Communication Week tahun ini berguna, baik untuk peserta dan pengunjung. Dengan topik itu mudah-mudahan pesan yang menginginkan panitia berikan bisa di terima dengan baik oleh orang-orang, ” tutur Maria.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan