Bapak 2 Anak Intip Mahasiswa UIN Banten Mandi dari CCTV

 Sejumlah 15 mahasiswi Kampus Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten menyerbu Polres Serang Kota, Sabtu (29/7/2017). Mereka memberikan laporan tingkah laku pengelola sekalian yang memiliki kos putri A.

Baca juga: Biaya Kuliah Ciputra

Ayah dua orang anak itu disangka dengan berniat menempatkan camera pengintai atau CCTV didalam kamar mandi kosannya di Lingkungan Palima, Kelurahan Sukai Jaya, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Satu diantara mahasiswi, ES mengakui dianya dengan ke-14 partnernya tidak ketahui nyatanya aktivitasnya didalam kamar mandi dapat diliat lewat CCTV yang dipasang oleh pengelola sekalian yang memiliki kos.

Karna berprasangka buruk, satu diantara penghuni kos lalu mengecek dengan ambil CCTV yang terpasang di plafon yang ada di pojok kamar mandi. Nyatanya, ada kabel yang tersambung menuju ruko punya A yang letaknya tidak jauh dari kosan sekitaran 5-10 mtr..

“Enggak berprasangka buruk awalannya, seperti lampu saja memiliki bentuk. Sesudah dicek, nyatanya camera. Cocok di tanya ke ayah kos, ngakunya itu arloji, ” kata ES didapati di Mapolres Serang Kota, Sabtu (29/7/2017).

Karna yang memiliki kos tidak mengaku tindakannya, semua penghuni yang jengkel dengan tingkah aktor lalu memberikan laporan masalah itu ke Polsek Curug dilanjutkan ke Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin membetulkan ada laporan itu. Sekarang ini pihaknya masih tetap lakukan kontrol pada terduga aktor serta pelapor.

“Yang memberikan laporan ada enam mahasiswa, aktor A ini telah mengaku tindakannya itu. Tetapi, motifnya masih tetap kami dalami. Apa maksudnya (gunakan CCTV)? Mulai sejak kapan dipasang, ” tutur Kapolres.

Baca juga: Jurusan di UGM

Berdasar pada pernyataan aktor, perbuatan yang dia kerjakan sebatas iseng. CCTV itu telah dia gunakan sekitaran setahun kemarin. “Karena kamar mandinya dekat, cocok dengar ada nada penghuni kos mandi, dia segera nyalain monitor karna dari info aktor tindakannya itu cuma iseng saja, ” tuturnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan