Kampus BYU Galakkan Konsumsi Susu dalam Acara Milktoberfest


Satu diantara kampus di Utah, Amerika Serikat, yaitu Brigham Young University (BYU) mengadakan satu acara menarik bertopik Milktoberfest. Acara itu adalah tandingan dari acara Oktoberfest yang telah ada terlebih dulu.

Baca juga: Biaya Kuliah UPI - Biaya UKT UPI

Perayaan yang dikerjakan untuk pertama kalinya ini sudah diawali mulai sejak hari Kamis, 6 Oktober 2016 kemarin. Acara ini mempromosikan tindakan minum susu serta merampungkan pekerjaan serta semua pekerjaan tempat tinggal sebelumnya musim ujian tengah semester.

Dalam account Twitter resmi BYU Store mereka menuliskan, “Ayo peroleh susu cokelat Anda dari zone Twilight untuk rayakan Milktoberfest! #StoneColdSoberSchool”.

Beberapa mahasiswa memperoleh penawaran sebotol susu cokelat dengan gratis. Diluar itu mereka dapat juga melihat pertunjukan dari International Folk Dance Ensemble serta turut berperan serta dalam beragam permainan berkelompok serta mini golf.

Semua botol diisi susu cokelat di universitas pada bln. ini juga akan diperlengkapi dengan label dengan nuansa warna biru, putih, serta merah yang bertuliskan ‘Milktoberfest’.

Baca juga: Biaya Kuliah UNPAS

Ditulis Foxnews, konsumsi alkohol adalah satu pelanggaran untuk kampus yang dipunyai serta dioperasikan oleh satu gereja ini karna tidak mematuhi ajaran-ajaran agama. Oleh karenanya mereka menggalakkan untuk meminum susu cokelat untuk beberapa mahasiswa.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan