Megadeth Berencana Rilis Album di Musim Semi 2019

Frontman Megadeth, Dave Mustaine mengutarakan jika dianya telah lakukan semua langkah untuk menulis lagu saat karir bermusiknya. Akan tetapi, selanjutnya ia temukan formula yang pas buatnya saat menulis lagu.

Baca juga : Biaya Kuliah UII - Pendaftaran UII

"Beberapa orang waktu menulis lagu, mereka akan masukkan sisi per sisi dalam lagu cuma sebab mereka memerlukan suatu disana. Saya pribadi tidak sangat senang lewat cara semacam itu. Saya tidak ingin jika pada sebuah sisi lagu ada titik lemah," papar Dave Mustaine waktu bicara dengan The Metal Voice, belakangan ini.

Menurut Dave, jika Anda memiliki riff serta itu tidak mempunyai berat sendiri, jadi itu tidak terdengar bagus. "Bagaimana mungkin dapat terdengar bagus dengan lirik yang bagus di atasnya?" sambungnya.

Dalam pengalaman membuat album paling akhir "Dystopia" yang launching Januari 2016, Dave menjelaskan jika ada lagu komplet tersisa dari album itu, yang itu tiada menyengaja terlupa. "Waktu ada di studio serta Anda kerjakan 16 lagu serta kadang Anda kerja keras sehari-hari, banyak hal terlewati, seperti lagu itu," kata musisi berumur 57 tahun itu.

Sesaat, untuk gagasan album baru, Megadeth, yang ikut diperkokoh David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar) serta Dirk Verbeuren (drum), telah memperoleh awal yang begitu bagus.

"Kiko barusan keluar untuk menjumpai saya, Dirk berada di sini sebelum ia serta David Ellefson akan berkunjung ke saya sesaat untuk mulai mainkan beberapa bass," kata Dave Mustaine.

"Kami lakukan beberapa hal yang dikit berlainan kesempatan ini, kami cukup mendekati lagu-lagu satu riff pada satu waktu serta cuma fokus pada riff apabila riff tidak terdengar bagus dengan sendirinya dan kenapa memasukannya dalam satu lagu?" tuturnya.

Baca juga : Biaya Kuliah UAD - Pendaftaran UAD

Saat di tanya seperti apakah rekaman materi baru Megadeth, Dave Mustaine menjelaskan jika ia tidak tahu bagaimana menjawabnya. "Bila Anda ingin saya menjelaskan rekaman seperti apakah kedengarannya, kedengarannya sich seperti gabungan dari semua," katanya.

"Waktu saya menulis riff bila saya tidak senang, saya tidak merekamnya, bila saya merekamnya, saya menyimpannya apabila saya tidak memakainya saat ini, saya akan memakainya di sejumlah titik," kata Dave Mustaine, yang ikut mengharap album baru Megadeth dapat launching musim semi tahun depan.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan