Nenek 70 Tahun Ini Meninggal Diduga Jadi Korban Perampokan

Hasnah nenek berusia 70 tahun diketemukan meninggal di tempat tinggalnya Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi pada Sabtu (1/12/2018) seputar jam 12.00 wib ini disangka jadi korban perampokan.

Baca juga : Jurusan di UNNES

Info yang dikumpulkan, Hasnah disangka jadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas). Jasadnya diketemukan oleh cucunya di rumah dengan luka lebam.

Tidak cuma itu, perhiasan korban hilang seperti cincin serta anting, yang disangka dibawa oleh aktor. Peristiwa itu langsung membuat masyarakat di Desa Sungai Abu gempar.

"Iya, ada masyarakat kami wafat tidak lumrah, perhiasan emasnya hilang. Saat ini jasad korban telah di rumah duka sesudah dari rumah sakit untuk di visum," tutur salah seseorang masyarakat ditempat pada alat ini.

Kapolsek Air Hangat Timur IPTU Masdanur waktu di konfirmasi membetulkan peristiwa itu, akan tetapi sekarang ini masalah itu tengah diselidiki Satreskrim Polres Kerinci."Iya, kita belumlah dapat pastikan, Satreskrim Polres Kerinci sekarang ini yang mengatasinya, serta tengah proses penyidikan, " kata Kapolsek waktu dihubungi lewat hp.

Baca juga : Jurusan di UNDIP

Selain itu di tempat terpisah Kanit Pidum Polres Kerinci IPDA Rahcmat Hidayat waktu di konfirmasi mengakui sekarang ini tersangka aktor tengah dalam pengejaran."Ya, saat ini kita tengah lakukan pengejaran pada tersangka aktor," secara singkat.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan