Pasang Target Menang 70%, Ini Strategi Tim Jokowi-Ma'ruf

Wakil Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Karding menjelaskan, workshop nasional yang dikerjakan bersama dengan semua Team Kampanye Daerah (TKD) untuk memberi pembekalan mengenai 'serangan' hawa serta darat yang lebih terorganisir.

Baca juga : Biaya Kuliah UNDIP - Pendaftaran UNDIP

Menurut Karding, diinginkan beberapa TKD waktu kembali pada daerahnya semasing dapat kerja dengan taktik serta cara door to door serta kanvashing.

"Kelak sepulang dari sini mereka mempunyai bekal yang cukuplah mempunyai pengetahuan yang sama juga dengan kita persepsi yang sama bagaimana mengorganisasikan mengorkestrakan semua beberapa gerakan pemenangan Pak Jokowi sampai 70 % ke depan," tutur Karding di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Menurut Karding, semua daerah direncanakan sampai hasil yang optimal, termasuk juga propinsi dimana nada Jokowi-Ma'ruf masih tetap lemah. Menjadi contoh untuk Propinsi Jawa Barat.

Orang politik PKB itu menjelaskan, walau di Jawa barat belumlah turun dengan optimal akan tetapi, diklaim telah menang di beberapa lokasi. Menurutnya, penambahan nada ikut berlangsung di Sumatera Barat. Sesaat di beberapa kabupaten/kota telah tambah tinggi sampai 20 %.

Baca juga : Biaya Kuliah UNAIR - Pendaftaran UNAIR

"Hingga yang diperlukan saat ini ialah mensinergikan semua pergerakan baik serangan hawa serta darat serta bangun fighting spirit dibanding semua mesin baik mesin partai mesin calon legislatif sampai relawan ini akan kita orkestrakan dengan baik tutup isi semua ruangan ruang kosong yang ada," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan