Dedi Mulyadi Sebut Strategi Kubu Prabowo di Jabar Sudah Terbaca

Ketua Team Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) Propinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi menyampaikan, taktik yang akan digunakan tim rivalnya di Jawa barat telah bisa dibaca.

Baca juga: Biaya Kuliah PNB - Biaya UKT PNB

Menurut Dedi, tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandiaga) diperkirakan kuat memakai pola-pola pemenangan yang sama saat Gerindra, PKS, serta PAN berusaha memenangi pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asik) di Penentuan Gubernur (Pilgub) Jawa barat 2018.

"Lihat saja, tentu gerakannya serupa sama pilgub tempo hari. Saya kan telah pengalaman bagaimana melawannya, sudah mengetahui, telah belajar dari yang tempo hari (Pilgub Jawa barat 2018)," tutur Dedi selesai rapat TKD Jokowi-Ma'ruf di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta, Kota Bandung, Rabu (26/9/2018).

Dedi juga mengakui tidak cemas dengan "gerakan senyap" yang tengah dikerjakan tim Prabowo-Sandiaga di Jawa barat. Bahkan juga, kata Dedi, pihaknya bisa jadi berjalan lebih senyap dari tim rivalnya itu. "Bila mereka gerakannya senyap, saya dapat lebih senyap. Bila mereka gerakannya halus, saya dapat lebih halus," tutur Dedi.

Lebih, lanjut Dedi, semua anggota TKD Jokowi-Ma'ruf yang dipimpinnya telah memahami serta kantongi taktik tepat untuk mencegah gerakan tim lawan. Disinggung masalah strateginya, Dedi memberikan contoh, pihaknya selalu menggelorakan kesuksesan program-program Jokowi saat menjabat menjadi presiden.

"Kami juga tidak akan memberi komentar apakah yang dikerjakan oleh tim Prabowo. Kami akan konsentrasi sosial ke penduduk dengan membawa kesuksesan Pak Jokowi," tandas Dedi.

Baca juga: Biaya Kuliah UPN YOGYAKARTA - Biaya UKT UPN YOGYAKARTA

Awal mulanya, team pemenangan daerah Prabowo-Sandiaga Propinsi Jawa barat diam-diam selalu bergerilya memenangi Prabowo-Sandiaga di propinsi yang diketahui menjadi lumbung nada itu. Bahkan juga, tiada didapati beberapa orang, team pemenangan daerah Prabowo-Sandiaga di Jawa barat nyatanya sudah tercipta yang dinahkodai oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa barat Brigjen (Purn) Taufik Hidayat.

"Pergerakan kampanye kami tidak selalu harus tampak, yang jelas kami telah berjalan dari pertama penyalonan Pak Prabowo," tegas Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa barat Daddy Rohanady lewat sambungan teleepon selulernya, Senin 25 September 2018.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan