Prajurit 136 Tuah Sakti Naik Podium di Internasional Bintan Marathon

Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Spesial 136/Tuah Sakti (TS) keluar menjadi juara tiga dalam moment International Bintan Marathon (IBM) di ruang Lagoi Bay, Kabupaten Bintan, Propinsi Kepri, Minggu (9/9/208). Lomba ini dibarengi sekitar 1.328 orang pelari terbagi dalam 33 negara.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNIJOYO

Komandan Yonif (Danyon) Raider Spesial 136/TS Letnan Kolonel Inf Hasbul Hasiek Lubis menyampaikan, dalam moment International Bintan Marathon lima orang prajurit Raider Spesial 136/TS sukses masuk dalam 10 besar.

Dari beberapa ribu pelari itu, Prada M. Yusuf prajurit TNI AD dari kesatuan Yonif Raider Spesial 136/TS jadi pemenang ke-3 dalam kelompok Half Marathon 21K, dengan catatan waktu 1 jam 23 menit 48 detik.

"Alhamdulillah, Prada M Yusuf keluar menjadi juara tiga serta empat prajurit yang lain masuk dalam posisi 10 besar," kata Hasbul.

Danyon Yonif Raider Spesial 136/TS memberi animo pada prestasi yang sudah ditorehkan prajuritnya serta prestasi ini jadi kebanggaan buat semua keluarga besar Yonif Raider Spesial 136/TS, dan Komando Resort Militer 033/Wira Pratama. Dia mengharap supaya prestasi ini jadi penyebab semangat buat prajurit yang lain untuk berprestasi.

Baca juga: Akreditasi Prodi PENS

"Dengan prestasi ini mudah-mudahan jadi penyebab buat lahirnya prestasi-prestasi lainnya dari prajurit yang lain hingga membawa kebanggaan pada kesatuan, negara dan bangsa yang kita sayangi," kata Hasbul.

Pada katagori Half Marathon ini pemenang pertama serta ke-2 diambil oleh pelari asal Kenya dengan catatan waktu pemenang pertama 1 jam 08 menit 40 detik, pemenang ke-2 1 jam 15 menit 23 detik serta Prada M Yusuf menjadi pemenang ke-3 1 jam 23 menit 48 detik.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan