Tim putra UPI berharap bertemu Unsil

Kampus Pendidikan Indonesia (UPI) sukses melepaskan dua team putra serta putri ke set babak playoff Liga Mahasiswa (LIMA) Badminton West Java Conference. Kepastian itu didapati sesudah ke-2 team memenangi pertandingan kelanjutan set penyisihan Group pada Sabtu (29/3) tempo hari.

Baca juga: Biaya Kuliah UNIMAL - Biaya UKT UNIMAL

Dikutip website sah LIMA, Minggu (30/3) team putra UPI memulai kesuksesan mereka di pertandingan LIMA Badminton ini. Bertemu dengan Unpar di Sport Hall, team tuan-rumah menang mutlak dengan score 5-0. Dengan kemenangan ini, mereka memiliki hak tempati tempat puncak klassemen Group A dengan perolehan enam point. Team putra UPI tinggal menanti lawan di set play off yaitu runner up group B.

Manajer Team Badminton UPI, Ahmad Saeful Azhari mengharap supaya anak asuhannya itu dapat bertemu dengan team putra dari Unsil. Masalahnya diatas kertas potensi permainan mereka masih tetap jauh dari timnya.

"Jika Unsil yang butuh di kuatirkan di nomer tunggal, jika untuk nomer ganda kita masih tetap unggul. Beda dengan Unikom yang formasi atletnya lebih lengkap," jelas Saeful.

Sesaat untuk grup putri, Saeful mengakui lebih optimistis. Tidak hanya menjadi juara bertahan di tingkat nasional, tim-tim di grup putri pernah dijajal awal mulanya. Serta di pertandingan Sabtu (29/3), team putri UPI menang mutlak atas Unpar dengan or 5-0.

Baca juga: Biaya Kuliah UNIKOM

"Kemampuan team putri di west java conference ini telah kita jajal semua. Termasuk juga dua team terkuat yang jadi saingan kita yaki Unpad serta Unikom. Kedua-duanya dapat kita lalui," tegas Saeful.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan