Lenovo Resmi Boyong Laptop Mobile Pekerja Berat ke Indonesia

Lenovo Indonesia sah membawa laptop mobile workstation untuk beban kerja berat ThinkPad P1 ke pasar komputasi nasional.

Menurut Tecnical Manager Lenovo, Azis Wonosari, laptop ini mengarah profesional seperti, desainer, tekniksi, ilmuwan, dan animator. Lenovo membawa design yang super tipis serta mudah, yaki berat yang cuma 1,7 kg serta ketebalan hanya 18,4 milimeter.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNJ

"Lenovo ThinkPad P1 ini begitu tipis di banding dengan laptop semacam memiliki ukuran 15 inci yang lain yang biasanya mempunyai berat 2,3 kg ke atas," tutur Aziz Wonosari dalam peluncuran Lenovo ThinkPad P1 di Jakarta.

Dengan susunan serat karbon serta magnesium alloy dan sentuhan warna hitam yang jadi keunikan ThinkPad, piranti ini tampak ultra-premium. Dari sisi perform, ThinkPad P1 sudah memperoleh sertifikat bermacam aplikasi ISV utama. Dengan diperkokoh dengan processor Intel Xeon serta Core generasi ke-8, termasuk juga dukungan untuk Core i9 CPU.

"Pertama jika ngomong workstation mesti lewat sertifikasi independent software vendor (ISV) the hole unit. Dikerjakan testing dengan beberapa konfigurasi," papar Aziz.

Pemakai dapat juga meingkatkan perform piranti dengan NVIDIA Quadro P1000 serta P2000 professional graphics cards. Sedang dari sisi exterior, mobile workstation tampil dengan display 4K UHD 100% Adobe color gamut serta touch screen.

Baca juga: Akreditasi Prodi PNJ

ThinkPad P1 mempunyai memori 64 Gb di 2667MHz dengan kemampuan 4TB. Untuk memakai laptop ini Anda mesti merogoh kocek mulai Rp29,9 juta.

Dalam peluang yang sama, Lenovo juga mengenalkan up-date paling baru dari ThinkPad P72 serta P52 yang diperlengkapi dengan NVIDIA VR Ready.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan