Dulang Suara untuk Prabowo-Sandi, Rachmawati Turun ke Solo

Tim pasangan Calon presiden serta Calon wakil presiden nomer urut 02, Prabowo-Sandi selalu menguatkan kapasitas untuk mencapai pencapaian nada optimal di Kota Solo, Jawa Tengah. Kali giliran Rachmawati Soekarnoputri yang turun ke daerah yang sampai kini diketahui menjadi kandang banteng.

Baca juga : Jurusan di UNIMED

“Targetnya semakin bagus dari tahun 2014,” tutur Rachmawati waktu peresmian Posko Garda Relawan Senang Prabowo (RSP) di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2019).

Solo serta Jawa Tengah disadari putri Proklamator RI ini cukuplah terpenting hingga mesti ada kerja untuk Prabowo-Sandi untuk mendulang nada. Tentang hubungan dengan Megawati Soekarnoputri yang memberi dukungan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, dia mengakui masih menjadi saudara. Akan tetapi pada prinsipnya bisa jadi berlainan.

Di bagian lainnya, selesai rapat internal BPN Prabowo-Sandi di Hotel Lor In Solo, Rachmawati menyampaikan jika pihaknya ingin menang dengan baik. Hingga koalisi yang dikerjakan, pihaknya ingin berdemokrasi yang baik serta sehat.

Baca juga : Jurusan di USU

“Jangan main curang-curangan,” tegasnya.

Tidak hanya untuk internal, Wakil Ketua Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memberikan imbauan itu pun ditujukan untuk tim lawan.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan