Berani Bertaruh, CEO Cyrus Yakin Jokowi Menang Pilpres 2019

CEO Cyrus Network Hasan Nasbi meyakini pemenang Pemilihan presiden 2019 ialah pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Dianya berani bertaruh untuk kemenangan Jokowi, bila kalah dianya siap mempertaruhkan nama besarnya dengan pensiun dari dunia survey nasional.

Baca juga : Jurusan di POLINES

"Kami meyakini Jokowi akan menangkan pemilihan presiden 2019 kelak, selisihnya dengan Prabowo dua digit," tutur Hasan waktu terlibat perbincangan di Jalan Siaga Raya, Jakarta Selatan.

Hasan bahkan juga melawan siapa saja yang berani bertaruh untuk kemenangan Jokowi. Ini katanya bukan sombong, tetapi Hasan meyakini dengan data yang ia punya.

"Saya berani bertaruh, bila Jokowi kalah saya penisun dari dunia survey serta sebaliknya. Mengapa saya meyakini Jokowi menang, sebab saya yakin dengan data yang kami lakukan. Sampai sekarang ini, saya belum temukan lawan," tuturnya.

Hasan menjelaskan hasil surveinya ini sangat otentik dibandingkan instansi survey yang lain. Sebab, undecided voters-nya cuma 5%, sesaat instansi lainnya masih tetap jauh sampai dua digit.

"Bila undecided votersnya dua digit saya dapat yakinkan hasil survey mereka akan meleset. Sesaat Cyrus survey paling akhir ini telah 5 %," tuturnya.

Hasil dari survey terkahir di Sumatera, Jokowi unggul di Lampung serta Sumatera Utara, Jawa timur serta Jateng unggul jauh. Sesaat untuk Jawa barat, Cyrus membagi dua serta Jokowi menang tipis.

Baca juga : Jurusan di UNTIDAR

"Dengan nasional, Jokowi unggul 57 %, serta Prabowo 43 %. Kemenangan di Jawa barat ini nanti dapat menyembuhkan kekalahan Jokowi di daerah lainnya," katanya.

Hasan merekomendasikan untuk Jokowi semestinya konsen kampanye di beberapa daerah potensialnya. Sebab, daerah lainnya ditambah lagi lokasi timur kemenangan telah riil.

"Janganlah lakukan manuver yang membuat blunder, sebab kemenangan telah di muka mata," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan