Kampanye di Solo, Prabowo: Sebentar Lagi Indonesia Menang

Calon Presiden Prabowo Subianto mengadakan kampanye di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). Lihat massa yang sejumlah beberapa puluh ribu, Prabowo makin optimis bila Pemilu Presiden 2019 ini rakyat ingin mempunyai Presiden baru.

Baca juga : Jurusan di UNSOED

"Saudara-saudara kita ini hari kumpul dengan perasaan optimisme, kita terasa sesaat Indonesia menang. Kita rasakan saya rasakan seputar saya kemana saja, kabupaten untuk kabupaten, propinsi untuk propinsi saya lihat mata rakyat Indonesia saya rasakan getaran hati rakyat indonesia," kata Prabowo diterima tepok tangan.

Calon presiden nomer urut 02 ini mengatakan, saat berkeliling-keliling Indonesia dianya rasakan kemauan rakyat untuk pergantian bangsa begitu kuat. Rakyat menurut dia, ingin kehidupan yang lebih baik untuk anak cucunya.

"Saudara-saudara sekaligus saya alami kesempatan ini rakyat telah bangun," tegasnya.

Bahkan juga dalam tiap-tiap kampanye di daerah, pasangan Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno itu tetap mendapatkan suport moril ataupun materi langsung dari rakyat serta bukan dia yang memberikan.

"Saudara-saudara, kalian barusan menjelaskan pada saya kalian kesini dari tempat yang jauh, kalian bukan dibagi-bagi uang serta bahkan juga kalian menghimpun uang buat kami," kata Prabowo.

Baca juga : Jurusan di UNS

Ketua Umum Partai Gerindra ini memberikan, ketertarikan masyarakat Solo serta sekelilingnya yang mengagumkan baik di ataupun di luar stadion tunjukkan satu isyarat jika kehendak rakyat yang ingin mendapatkan pemimpin yang baru.

"Alhamdulillah, alhamdulillah ini hari di Solo ini kita lihat rakyat Jawa Tengah sebetulnya sangat ingin pergantian saudara sekaligus, karenanya saya tegaskan kembali di sini kami perjuangan Konsolidasi Indonesia Adil Makmur kami ingin kerja seutuhnya untuk rakyat Indonesia," papar Prabowo.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan