Jelang Pemilu, Benny Tatung Ajak Warga OKU Timur Tak Mudah Terprovokasi

Mendekati hajatan pesta demokrasi April 2019, tokoh penduduk Sumatera Selatan (Sumsel), Benny Martha Benyamin Tatung ajak semua susunan penduduk untuk masih tenang serta tidak gampang terpancing hasutan.

Baca juga : Jurusan di IKJ

Benny yang maju dalam pileg untuk DPR Dapil Sumsel II ini pula menjelaskan, dalam melawan Pemilu 2019 penduduk serta semua stakeholder agar menghadapi peluang kerawanan yang muncul mendekati penerapan Pileg serta Pemilihan presiden pada 17 April akan datang.

“Pemilu kesempatan ini riwayat baru buat bangsa Indonesia. Mari kita saling jagalah serta mewujudkan pemilu yang berkualitas hingga dapat melahirkan pemimpin yang memiliki integritas. Janganlah gampang terpancing yang dapat memunculkan kericuhan," katanya dalam info persnya, Senin (25/3/2019).

Penerapan Pemilu 2019, lanjut Benny, adalah pesta demokrasi yang spesial, sebab ada lima yang diambil. “Pemilu untuk pilih pimpinan, tetapi sekarang ini masih tetap ada intimidasi, bahkan juga KPU serta Bawaslu telah memetakannya. Mendekati Pemilu banyak berita bohong, kita imbau penduduk janganlah gampang dipengaruhi hoax,” imbuhnya.

Diluar itu, calon legislatif partai Golkar pula memperingatkan penduduk untuk memakai hak pilihnya di Pemilu 2019 kelak. “Masyarakat mesti pintar dalam pilih pemimpin di pesta demokrasi akan datang untuk pilih calon pemimpin yang terunggul untuk Indonesia yang lebih baik juga,” ujarnya.

Baca juga : Jurusan di UNIPA

Dalam tempat sama, Ketua Perkumpulan Pemuda OKU Timur Menyatu, Munawar, menjelaskan pihaknya pula ajak penduduk untuk ikut serta aktif dalam pemilu tahun ini diantaranya dengan tidak golput.

"Kami mengapresiasi langkah pak Benny Ajak penduduk untuk ikut serta serta tidak gampang terpancing. Ini searah dengan visi kami. InsyaAllah kami siap memberi dukungan pak Benny dalam pemilu kesempatan ini," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan