Tim Jokowi-Ma'ruf: Jangan Ada Intimidasi di Hari Pencoblosan

Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengharap pengambilan suara Pemilu 2019 yang akan diadakan besok, 17 April 2019 berjalan aman, damai, serta lancar.

Baca juga : Jurusan di UNY

Erick pun menyatakan supaya pengambilan suara berjalan transparan serta dikerjakan dengan profesional. Jangan pernah ada intimidasi di lapangan.

Ia memperingatkan seluruh pihak untuk patuhi semua ketentuan yang sudah disetujui. Termasuk juga menghargai penduduk menjadi pemilih.

"Mereka (pemilih) dikasih peluang mendaftarkan sampai jam 13.00, serta mesti dituntaskan sampai mereka memakai hak pilihnya, ini adalah demokrasi yang mesti dikawal," papar Erick dalam jumpa wartawan di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (16/4/2019) malam.

Selain itu, ia optimis hasil Penentuan Presiden serta Wakil Presiden (Pemilihan presiden) 2019 akan menggembirakan buat Jokowi-Ma'ruf.

Baca juga : Jurusan di UGM

Hal tersebut setidaknya tampak dalam beberapa hasil survey serta apresiasi penduduk pada kampanye Jokowi-Ma'ruf dan ketertarikan pemilih di luar negeri.

"Itu suatu yang ini sebab memang animo pemilih luar negeri saya pikir belum berlangsung, ini begitu melonjak," papar Erick.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan