Teriakan Prabowo Presiden Menggema di Masjid Raya Jawa Barat

Capres (Calon presiden) nomer urut 02 Prabowo Subianto melakukan beribadah salat Jumat di Masjid Raya Jawa Barat di lokasi Alun-alun, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (8/3/2019).

Berdasar pada pantauan, tidak terlihat penjagaan ketat di lokasi masjid waktu Prabowo datang. Cuma beberapa orang kenakan pakaian putih cokelat serta beremblem garuda tampak hilir mudik. Saat hampir satu jam, Prabowo bersama dengan rombongan ada di masjid kebanggaan masyarakat Jawa barat itu.

Baca juga : Biaya Kuliah UPN JATIM - Pendaftaran UPN JATIM

Selesai salat Jumat, Prabowo juga tinggalkan masjid. Sekalian berjalan ke arah pintu keluar masjid, beberapa ratus jamaah salat Jumat juga coba mendekati Prabowo sampai beberapa pengawal Prabowo terlihat kesusahan lakukan pekerjaannya.

Sekalian menyimpan momen itu lewat camera handphone (ponsel), beberapa jamaah itu meneriakkan kata 'Prabowo Presiden'.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," nada teriakan itu sudah sempat menggema di masjid.

Di luar ruang masjid, Prabowo masih dielu-elukan. Teriakan Prabowo Presiden juga selalu terdengar. Prabowo juga makin dikerumuni jamaah salat Jumat yang telah berbaur dengan penduduk umum.

Tidak terdengar kata yang keluar dari mulut Prabowo. Akan tetapi waktu akan tinggalkan ruang Masjid Raya Jawa Barat diatas mobilnya, Prabowo sudah sempat bersimpuh tangan di depan penduduk yang mengerumuninya.

Didapati, sebelum melakukan salat Jumat di Masjid Raya Jawa Barat, Prabowo juga sudah sempat berilaturahmi dengan pengurus PP Persatuan Islam (Persis). Prabowo datang di Sekretariat PP Persis, Jalan Viaduct, Kota Bandung seputar jam 10.57 WIB. Dari mobilnya, ia menegur beberapa simpatisan yang telah menanti dari jam 08.00 WIB.

Baca juga : Biaya Kuliah ATMI - Pendaftaran ATMI

"Prabowo..Prabowo..Prabowo," teriak beberapa simpatisan sekalian mengacungkan dua jari menjadi lambang nomer urut Prabowo di Penentuan Presiden (Pemilihan presiden) 2019.

Dari info yang dikumpulkan, Prabowo akan hadir ke Kampus Berkebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Jalan Halimun, Kota Bandung dengan agenda mengemukakan pidato berkebangsaan.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan