Alumni Perguruan Tinggi Temui Petinggi Polri

Pelaksana pekerjaan (Plt) Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti bersama dengan beberapa pejabat Polri terima kunjungan Ikatan Alumni Kampus Indonesia (Iluni) serta alumni universitas lainnya.

Baca juga: Biaya Kuliah UNIPA - Pendaftaran UNIPA

Menurut Kepala Sisi Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Rikwanto, pertemuan yang digawangi anggota Team Berdiri sendiri, Imam Prasojo untuk berdiskusi permasalahan perbaikan jalinan pada KPK serta Polri.

" Ya itu Iluni mohon waktu pada Pak Kapolri untuk dialog, bersilahturahmi, mengulas progres KPK-Polri ke depan apakah ada masukan-masukan yang butuh dikatakan pada Iluni, " tutur Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (22/2/2015).

Rikwanto memberikan, dalam pertemuan yang di hadiri sesepuh alumni UI, universitas lainnya serta petinggi tinggi Polri, pihaknya akan dengarkan masukan-masukan dari pertemuan itu.

" Mungkin saja kelak itu dasampaikan pada pak kapolri, " tukasnya.

Baca juga: Biaya Kuliah UMB - Pendaftaran UMB

Ikut ada tidak hanya selain Badrodin Haiti, Kabareskrim Budi Waseso, Kapolda Metro Jaya Unggung Cahyono, Kabarintel Pol Irjen Djoko Mukti, Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno, Kabarharkam Komjen Pol Putut Eko Bayu Seno, Kadiv Humas Mabes Pol Ronnie Franky Sompie serta Kabag Penum Rikwanto.

Dari unsur beberapa alumni beberapa universitas ada Imam Prasojo, Refly Harun serta Bambang Harimurti dan alumni dan alumni dari ITB serta Kampus Jember. Pertemuan sendiri dikerjakan di ruangan Rupatama Mabes Polri.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan