UG skorsing mahasiswa pembully Farhan

Kampus Gunadarma menindaklanjuti dari masalah pendapat bullying yang menerpa Muhammad Farhan angkatan 2016. Sesudah lakukan investigasi saat tiga hari pada akhirnya pihak rektorat keluarkan ketetapan.

Baca juga: Jurusan di PNJ

Dalam info resminya, pihak universitas memperoleh hasil sesudah dikerjakan investigasi. Salah satunya, telah memohon info pada beberapa mahasiswa yang ada di video.

"Momen berlangsung direkam dalam video itu berlangsung di Universitas Kampus Gunadarma pada Jumat 14 Juli 2017 seputar jam 16.30 WIB," kata Wakil Rektor 3 UG, Irwan Bastian, Rabu (19/7).

Selanjutnya disebutkan jika pihak universitas mengutuk aksi pembullyan itu. Setelah dengar info semua pihak serta memperhitungkan Tata Teratur Universitas karena itu sangsi telah ditetapkan berbentuk skorsing.

"Skorsing saat 12 bulan pada 3 mahasiswa (AA, YLL, HN). Skorsing enam bulan pada satu mahasiswa (PDP). Peringatan tercatat pada sembilan mahasiswa yang tampak dalam video," tukasnya.

Menjadi tindak lanjut momen itu, karena itu pihak universitas akan membuat ketentuan spesial mengenai anak berkebutuhan spesial. Diluar itu sudah dibikin juga aplikasi laporan bullying.

Baca juga: Jurusan di UIN SGD

"Keluarga MF sudah terima ketetapan yang sudah dijatuhkan pada beberapa aktor, serta tidak lakukan penuntutan dengan hukum pada aktor," pungkas

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi