Oknum Mahasiswa Unnes Perkosa Gadis Dibawah Umur

Seseorang pelaku mahasiswa Kampus Negeri Semarang (Unnes) diringkus petugas Polrestabes Semarang, karena lakukan pemerkosaan pada gadis dibawah usia.

" Terduga berinisial NK, asli Kudus. Sedang korban berinisial N (16), masyarakat Ketapang, Kabupaten Kendal, " tutur Kepala Sat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto, pada wartawan, Selasa (6/1/2015).

Baca juga: Jurusan di UHO

Dia bercerita, momen itu berawal saat aktor beli smartphone BlackBerry sisa. Dalam telephone itu ada banyak nomer kontak pemilik telephone yang lama.

" Seputar dua bulan lantas, terduga beli hp BlackBerry sisa. Sesudah hp aktif, terduga mencobaberkomunikasi dengan beberapa kontak BlackBerry Messenger (BBM) yang ada, " terangnya.

Nyatanya, komunikasi itu mendapatkan tanggapan dari korban. Sesudah aktif berkomunikasi, mereka juga janjian, pada Senin 5 Januari 2015. Itu merupakan pertemuan pertama mereka.

" Korban dibawa ke kosan aktor, di mess atlet Komplek Universitas Unnes Gunungpati, Kota Semarang. Pemerkosaan berlangsung malamnya, di kamar nomer A 228, " tegasnya.

Selain itu, orangtua korban Slamet Sukarno (47) menyampaikan, Minggu 4 Januari 2015 malam, anaknya sudah sempat pamit pergi ke rumah saudara di Karanganyar, Ngaliyan, Semarang. Nyatanya, dia berjumpa dengan aktor.

" Selasa pagi, anak saya pulang justru narasi sudah diperkosa aktor, " tuturnya waktu melapor ke Sentral Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, selesai mendapatkan laporan korban.

Baca juga: Jurusan di UNHAS

Selesai terima laporan korban, polisi secara langsung lakukan penangkapan. Setelah itu, masalah pemerkosaan ini diakukan petugas Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Unit Reserse Kriminil (Sat Reskrim) Polrestabes Semarang.

" Visum baru dimintakan barusan, akhirnya belumlah keluar. Ini terduga kami check, " pungkas Kepala Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Semarang AKP Kumarsini.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan