Hujan, Tawuran Mahasiswa-PNS Sulsel Bubar

Tindakan sama-sama lempar pada mahasiswa Kampus Muslim Indonesia (UMI) dengan PNS Pemprov Sulsel, berhenti karena hujan. Baik mahasiswa, ataupun PNS membubarkan diri karena hujan yang mengguyur Kota Makassar.

Baca juga: Biaya Kuliah UNSRAT - Pendaftaran UNSRAT

Mahasiswa serta PNS telah ikut serta tindakan sama-sama lempar semenjak jam 15.00 Wita. Bentrok berlangsung sesudah negosisasi pada perwakilan mahasiswa dengan Kepala Satpol PP Sulsel, Ikbal Suaeb selesai buntu.

Mahasiswa yang menekan ingin berjumpa Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tidak terima argumen Ikbal jika gubernur tengah tidak berada di kantor.

Mahasiswa lalu melempar batu mengarah beberapa kumpulan pegawai di halaman kantor gubernur. Tidak pelak, tindakan itu dibalas pegawai pemprov dengan melempar batu mengarah mahasiswa yang bergabung di jalan, persis depan pintu keluar Kantor Gubernur Sulsel.

Baca juga: Biaya Kuliah UNTAD - Pendaftaran UNTAD

Kerusuhan demo BBM ini berlangsung di muka Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan nomer 269. Mahasiswa yang sebelumnya berunjuk perasaan menampik gagasan kenaikan harga ВВМ, sama-sama lempar batu dengan pegawai Pemprov Sulsel.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan