BFI Finance Tawarkan Peluang Usaha bagi Konsumen

BFI Finance Indonesia Tbk tawarkan paket spesial untuk pembiayaan mesin yang cuma laku saat Oktober ini. HETO & Machinery Product Head BFI Finance Yoga Aryanto menjelaskan, paket menarik yang di tawarkan pada customer ini berbentuk pembiayaan bebas cost administrasi serta potongan provisi.

Baca juga: Jurusan di IT TELKOM

"Diluar itu ada juga sarana menambahkan plafon pembiayaan dengan prasyarat serta yang gampang," kata Yoga. Paket menarik ini di tawarkan BFI pada beberapa customer yang ada pada Konsumen Gathering pada Rabu (10/10) tempo hari.

Menurut Yoga, konsumen gathering itu tidak cuma diperuntukkan untuk publikasi paket-paket barusan akan tetapi ikut untuk selalu meningkatkan pandangan customer dan menuntun customer supaya bisa manfaatkan kesempatan usaha yang dikasihkan oleh BFI Finance.

"Untuk share motivasi usaha ini, BFI Finance menggandeng Kevin Osmond, seseorang digital pengusaha, yang bagikan pengalamannya menjadi entrepreneur. Kevin Osmond diketahui menjadi pelaku bisnis yang ikut mengepalai bidang beberapa startup, diantaranya FIMELA serta Ticket.com," katanya dalam info sah, Senin (15/10/2018).

Utamanya, beberapa program yang dikerjakan ini mempunyai tujuan untuk mengawasi jalinan baik dengan semua customer. Itu dikerjakan lewat paparan info program menarik perusahaan pada customer.

Baca juga: Jurusan di UNIPA

Dengan nasional, BFI Finance sudah mengalirkan pembiayaan baru Rp8,56 triliun atau tambah tinggi 26,4% di banding periode sama di tahun awal mulanya. Dari nilai pembiayaan baru dengan nasional ini, pembiayaan mobil sisa sebesar 67,8% atau dua pertiga dari semua pembiayaan yang sudah dialirkan, dibarengi oleh pembiayaan sepeda motor sebesar 15,3%, lalu alat berat serta mesin 14,5%, serta bekasnya datang dari pembiayaan mobil baru serta property.

"Menjadi perusahaan pembiayaan yang selalu berkembang saat 36 tahun di Indonesia, BFI Finance sudah menunjukkan keahliannya dengan mencatat penambahan laba bersih nasional sebesar 33,7% atau sejumlah Rp702,8 miliar," tuturnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan