Hadiri Deklarasi Relawan Jateng, Sandi Ajak Emak-Emak Kampanye Positif

Calon Wakil Presiden nomer urut 02, Sandiaga Salahudin Uno hadir Deklarasi suport emak-emak untuk memenangi pasangan Prabowo-Sandi. Dalam deklarasi ini Sandiaga menyatakan akan melakukan perbaikan bidang ekonomi serta penyediaan lapangan tenaga kerja.

Baca juga: Biaya Kuliah POLBAN - Biaya UKT POLBAN

Beberapa ratus emak-emak yang terhimpun dalam Persatuan Emak-Emak Relawan Prabowo-Sandi, mengadakan deklarasi di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Semarang. Dalam orasinya, Sandiaga menyatakan akan melakukan perbaikan beberapa titik dengan konsentrasi penting ekonomi serta lapangan kerja.

Bekas Wakil gubernur DKI Jakarta ini juga janji akan lakukan perbaikan ekonomi supaya harga-harga keperluan inti yang dirasakan emak-emak jadi murah. Diluar itu, Sandi ikut mengatakan memberian service kesehatan yang baik bila dipilih kelak.

“Deklarasi emak-emak di Semarang serta sekelilingnya ini memberi masukan pada kita beberapa hal, dari mulai BPJS sampai bagaimana pastikan lapangan kerja terbuka ikut buat emak-emak,” kata Sandi, Rabu (24/10/2018).

Dalam kunjungannya ke Kota Semarang serta beberapa daerah di Jawa Tengah, Sandiaga mengakui Pulau Jawa terutamanya Jawa Tengah jadi tujuan kampanyenya sebab adalah lumbung nada. Meskipun begitu Sandi tidak memberi tujuan nada untuk memenangi Pemilihan presiden 2019.

Baca juga: Biaya Kuliah UAD

“Prabowo-Sandi akan konsentrasi untuk mengarahkan ekonomi kita hingga lapangan kerja akan terbentuk serta ini nada hati dari emak-emak. Nada hati dari ibu-ibu. Kita harap dapat kita mewujudkan dengan kebijaksanaan ekonomi yang benar-benar terkoneksi dengan keinginan penduduk aspirasinya telah kita dengar, tentu saja akan kita hadirkan dengan kebijaksanaan yang langsung wujudkan keinginan dari masukan yang kita dengar ini hari,” jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan