Kepala Daerah Kader PAN Diminta Fokus Layani Rakyat

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) minta Kader PAN yang jadi kepala daerah untuk masih konsentrasi melayani rakyat, serta tidak butuh turut junjung memberi dukungan Pemilihan presiden.

Baca juga: Akreditasi Prodi UPR

Hal tersebut dikatakan Zulkifli Hasan menyikapi ramainya deklarasi suport bupati/wali kota serta gubernur di sejumlah daerah pada pasangan capres (Calon presiden) serta cawapres (Calon wakil presiden).

"Janji kepala daerah ialah pada rakyatnya. Tunaikan janji itu sebagus sebaiknya. Tunjukkan kepemimpinan kader PAN berguna untuk rakyat. Itu mesti jadi prioritas dibanding junjung memberi dukungan," kata Zulhas, Jumat (19/10/2018).

Dalam peluang kampanye di sejumlah lokasi, Zulkifli Hasan mengakui banyak kepala daerah yang sebetulnya ingin turut memberi suport.

"Saya berikan konsentrasi saja menjalankan pekerjaan melayani rakyat. Janji mereka kan banyak. Biarlah Pemilihan presiden jadi masalah kami," katanya.

Baca juga: Akreditasi Prodi POLNES

"Jika ada partainya atau calonnya serta betul-betul mesti kampanye, jadi ikuti ketentuan yang ada termasuk juga cuti. Serta yakinkan service pada rakyat di daerah tidak terganggu," tutupnya

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gugatan ke MK, Sandi Sebut Ini Langkah Konstitusional

PAN Tegaskan Tidak Pernah Minta Kursi Pimpinan Parlemen ke Jokowi

UG skorsing mahasiswa pembully Farhan